Helo Timor Leste

Mempelai Wanita Ini Membawa `8 Suami` ke Pelaminan, 7 Anggota BTS

Satwika Rumeksa - Ragam
Kamis, 7 Dec 2023 14:26
    Bagikan  
8 Suami
Istimewa

8 Suami - Mempelai ibaratnya punya 8 suami 7 diantaranya BTS

HELOTIMORLESTE.COM - Tidak ada BTS? Tidak masalah. Sementara para penggemar boy band Korea ini mungkin merasa takut ketika empat anggota yang tersisa memulai wajib militer mereka bulan ini, penggemar asal Malaysia ini membawa cintanya ke tingkat berikutnya dengan menghadirkan ketujuh anggota yang hadir dalam ukuran aslinya ke pernikahannya.

"P.O.V. ini hari pernikahanmu jadi kamu mengundang tujuh orang militer," tulis Ena Izzati Jamri yang menikah pada Minggu (3/12).

Dalam video yang diunggah ke akun TikToknya, yang kini telah ditonton lebih dari 879.000 kali, terlihat pengiring pengantin Ena membawa potongan karton Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ke atas mimbar.

Ena mengambil foto bersama pengantin prianya, Muhamad Nasrul, yang mengacungkan delapan jari - sambil bercanda menunjukkan bahwa dia adalah suami kedelapannya - saat mereka berdiri di antara orang-orang yang berdiri.

Baca juga: Dulu Dikalahkan Persib Karena Renan Silva Kena Kartu Merah, Sekarang Taktik Lini Tengah Banyalk Opsi Ada Ze Valente

Dia menyimpulkan: "Alhamdulillah, semuanya berjalan baik. Menerima salah satu berkah terbaik dari ketujuh orang tersebut."

Wanita berusia 25 tahun ini berbicara kepada media Malaysia mStar di mana dia menceritakan bahwa dia tidak mengharapkan keluarganya untuk mendukung gagasan membawa standees BTS, tetapi mereka mendukungnya.

“Mereka sangat mendukung dan asik dengan saya ketika saya ingin menghadirkan standee pada acara tersebut,” kata Ena.

Menurutnya, Nasrul juga setuju dengan ide untuk meringankan suasana pernikahan dan ayahnya membantu membawa guntingan dari rumah mereka di Klang ke ruang pernikahan.

“Keluarga kami dari kedua belah pihak mengetahui ketertarikan saya pada grup ini. Saya terharu ketika semua orang mendukung saya,” tambahnya.

"Di hari besarku, sebagai kenang-kenangan, aku meminta saudara dan sepupuku untuk membawa guntingan itu ke atas panggung untuk sesi fotografi. Lagi pula, banyak anggota keluargaku yang juga penggemar BTS."

Baca juga: Ibu Guru Bertengkar dengan Murid Pingsan Dilempar Sandal

Dia menjelaskan bahwa dia sudah memiliki potongan gambar tersebut sejak tahun lalu dan juga membawanya ke pertemuan terkait BTS dengan penggemar lainnya.

Karena seringnya digunakan dan bahan akrilik yang rapuh pada standees, potongan Jimin kini tampak patah di bagian leher, yang tidak luput dari perhatian para pengguna TikTok.

“Leher Jimin patah,” komentar salah satu netizen di kolom komentar sambil menambahkan emoji menangis.

"Aku tak tega melihat kepala Jimin yang terkulai," sahut yang lain.

Yang lain bercanda bagaimana 'Jimin' tetap menghadiri pernikahan meskipun 'terluka': 'Stan Jimin.'**